Trik Internet Gratis

TRIK INTERNET GRATIS


Internet dimana-mana, semua orang butuh fasilitas ini, mulai dari orang kantoran sampai rakyat jelata. berbagai macam kegiatan dilakukan menggunakan fasilitas internet, yang menjadi kebutuhan manusia sehari-harinya seperti update berita terbaru yang belum di publikasikan dimedia elektronik lainnya, bahkan tidak bakal ditayangkan sama sekali. 

Banyaknya masyarakat menggunkan jejaring sosial juga berdampak pada semakin meratanya penggunaan internet disemua kalangan. Masalah kemudian muncul dari sini, pihak penyedia layanan internet melihat keuntungan dari kebutuhan akan internet, dengan tarif yang berbeda-beda tiap penyedia jasa.


Bagi kita yang ingin inet yang sekedar update di jejaring sosial, menggunakan jasa internet yang di sediakan pihak opsel bisa jadi, telah mampu memenuhi kebutuuhan teman2 skalian, tpi bagaimana kalau sudah kecanduan dengan download film, aplikasi dan lainnya yang butuh tentunya "kuota" yang lebih banyak dari sekedar update jejaring sosial.

Bosan membaca om, lansung saja hahaa .... sekarang, saya akan memberikan trik yang sudah tidak asing lagi buat teman teman yang sering update tentang internet ini.

Adapun peralatan yang akan kita gunakan yaitu :
Cara menggunakan tools diatas spaya bisa berinternet :
  • Konekkan modem seperti biasa ...
  • jalankan injek
  • konekkan bitvise sampai sukses
  • jalankan proxifier
  • done
Selamat anda sukses berinternet gratis.

Lebih detailnya klik ini ==> Tutorial Om :D



0 Response to "Trik Internet Gratis"

Posting Komentar