Cara Memasang Iklan Pada Blog untuk Pemula

sebagai seorang yang aktif dalam dunia blogger, kita mungkin menginginkan hal yang lebih dalam kegiatan blogger tersebut. misalnya saja kita ingin memperoleh penghasilan lebih saat aktif dalam mengisi setiap postingan kita pada halaman blog kesayangan kita. dengan demikian waktu yang kita habiskan didepan layar laptop tidak selamanya sia-sia.


baiklah, langsung saja kita ke topik pembahasan kita saat ini. bagaimana sih caranya kita bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan ngeblognya kita, salah satu caranya yaitu dengan memasang iklan pada blog kita. iklan yang dimaksudkan disini adalah iklan yang dipasang oleh orang untuk memasarkan produknya dengan jalan mencari jasa yang bersedia memasang iklan mereka . nah, pihak yang bersedia tersebut yang nantinya akan menjadi tempat buat kita untuk mengajukan pada mereka. bahwa kita memiliki blog dan bersedia untuk menampilkan iklan tersebut pada blog yang kita miliki.

hal yang perlu kita cari tahu sekarang adalah kemana kita akan mengajukan blog kita untuk mendapatkan izin menampilkan iklan tersebut dan mendapatkan komisi dari setiap penghasilan dari iklan tersebut. buat yang mereka yang sudah paham dan sudah lama bergelut di dunia maya untuk menghasilkan komisi sudah tentu mereka tahu dimana saja bisa mengajukan diri untuk itu. tapi buat mereka yang masih awam dan belum paham maka sudah tentu butuh untuk mendapatkan info tentang hal tersebut.

karena saya juga masih terkategori awam dalam hal ini maka saya berusaha terus dapatkan info tentang periklanan ini, dan yang saya dapati adalah buat kita-kita yang memiliki blog yang terkategori pemula dengan rating blog yang masih rendah ternyata tidak bisa dengan mudah untuk mengajukan blog kita sebagai salah satu blog yang bisa menampung atau menampilkan konten iklan tertentu, karena mereka sudah punya standar sendiri pada siapa saja yang bisa untuk menjadi penerbit iklan di blog.

tapi, jangan kuatir karena tidak semua penyedia layanan pemasangan iklan menerapkan syarat yang ketat, buktinya saya bisa memasang beberapa banner iklan di blog sederhana saya ini. nah, disini saya akan memberi beberapa referensi alamat yang bisa kita kunjungi untuk memperoleh banner iklan yan kemudian akan kita pasang di blog kita. yaitu bisa dengan mengunjungi alamat yang telah saya sediakan dibawah


alamat yang saya sediakan diatas saya rekomendasikan pada teman-teman pemula yang masih memiliki rating blog yang masih kurang maupun pengunjung yang mungkin masih sepi, tapi ingin setidaknya mencoba peruntungan dengan memasang iklan pada blog kita itu. karena alamat diatas tidak memiliki tuntutan khusus bagi mereka yang ingin menampilkan iklan di blog mereka.

jadi yang perlu kita lakukan sekarang adalah mengunjungi alamat tersebut dan melakukan pendaftaran mengisi borang pendaftaran dan mengambil script iklan yang ada dan memasangnya di blog kita. 

0 Response to "Cara Memasang Iklan Pada Blog untuk Pemula"

Posting Komentar