kartu "engsel" tipuan dengan kedok "unlimited"

kalau sudah dengar kata "unlimited" siapa sih, yang tidak tergiur. kalau saya dengar kata ini yang ada dalam benak itu adalah bisa akses internet tanpa kuota full akses, cepat dsb dan dsb. makanya pas dengar ada "unlimited" saya langsung bergerak untuk beli.
yah, mungkin karena tidak pernah belajar dari pengalaman, akhirnya kena tipu juga, karena ternyata yang unlimited itu pake kuota juga, yang paling bikin kecewa adalah kuota yang disediakan sama yang unlimited ini jauh lebih sedikit dari tarif paket dengan tawaran kuota sebelumnya.

ane sih lebih suka beli paket dengan kuota yang sudah ada ditawarkan sebelumnya jadinya jelas. kalau yang unlimited ini, sudah dibatasi kuota wajar perbulan, akses perhari pun, juga dibatasi, ane hitung-hitung sih, kalau sudah dipake melebihi 200mb maka kecepatan akses akan menurun.

sebagai seorang pelanggan, saya sangat merasa ditipu oleh operator, kalaupun memang mau kasih unlimited yah kasi tanpa kuota. bukan apa-apa karena kalau kita sudah terlanjur beli tanpa baca peraturan sebelumnya karena sudah tergiur dengan merk "unlimited" kan, bisa jadi blunder pak, bu operator opsel, semoga bisa memberi nama yang sesuai saja.

unlimited kok pake "fup lah fub lah, pup lah dsb dan dsb". FUP ini adalah kebijakan yang di kasi sama operator untuk memberikan batasan pada pengguna yang ditengarai tergolong sebagai penggunaan tidak wajar. jadi saat kita browsing sudah terlalu lama maka kita akan terkena tarif FUP dengan kecepatan yang sangat lemott...

saran saya pada opsel yang mengatas namakan "unlimited" sebaiknya diganti saja dengan "FUP Forever"

1 Response to "kartu "engsel" tipuan dengan kedok "unlimited""

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar