Tips Memilih Android Harga di Bawah sejuta

BlogRakyat - Dalam memilih HP untuk dijadikan alat komunikasi kesayangan, sebenarnya itu tergantung dari kebutuhan dan keperluan dari orang yang akan menggunakannya.

Pada postingan kali ini, sedikit memberikan tips dan saran kepada anda yang ingin memiliki HP dengan Os. Android yang bisa memilikinya dengan harga yang murah.

Tips Memilih Android Harga di Bawah sejuta
Android


Saat sekarang ini, sudah banyak yang menggunakan HP dengan Os. Android atau lebih dikenal dengan Smartphone, karena banyaknya orang memberikan respon positif akan adanya Smartphone ini, maka harganya sekarang sudah mulai menyesuaikan dan semakin bersaing untuk bisa didapatkan dengan harga yang murah.

Dengan harga dibawah sejuta sudah bisa membawa pulang Smartphone yang canggih, tetapi sudah pasti belum bisa mengalahkan yang beda kelas dengan harganya.

Memilih Dengan Melihat Spek [Spesifikasi]

Hanya dengan melihat spek dari Smartphone, akan membuat kita menjatuhkan pilihan pada yang memiliki spek yang mumpuni, karena sekarang ini banyak Smartphone yang betebaran dengan spek yang bagus bisa menyaingi spek smartphone mahal.

1. Processor

Jika ingin menggunakan Smartphone yang tidak lambat dalam meenjalankan aplikasinya, perhatikan processor apa yang digunakan untuk menjalankan perangkat tersebut.

2. Kamera

Dengan harga dibawah 1 juta, kamera yang bisa didapatkan bisa mencapai 3 Mega Pixel [MP] , pada umumnya hanya pada kisaran 2 MP saja, itu pada bagian belakangnya saja, dengan harga 1 juta kita sudah bisa menikmati fitur videocall atau panggilan 3G jadi patut diperhatikan juga adalah ada atau tidaknya kamera depan.

3. Sinyal / Jaringan

Buat yang merasa mencari smartphone dengan kemampuan menjelajah internet dengan kecepatan tinggi maka, yang sangat penting diperhatikan pada spek Smartphone harga dibawah 1 juta ini, adalah jaringan yang dipakai adalah pada kisaran 3G, atau HSPDA ataupun HSPA+ , karena meskipun harganya murah tetapi sudah beredar HP dengan layanan data 3G . Jangan salah pilih Smartphone yang hanya bisa menggunakan 2G atau Edge.

4. Merk

Sangat perlu juga untuk mempehatikan merk apa yang akan dipilih, karena meskipun merk bisa membuat harga Smartphone menjadi mahal, tetapi dari Merk ini juga bisa menjadi cermin kualitas dari Smartphone tersebut, Merk seperti Samsung, sudah memiliki Smartphone dengan spesifikasi yang sudah memuat semua diatas tetapi harganya juga dibawah 1 juta jadi jangan kuatir, hanya perbedaan dari segi besar dan lebarnya layar dari Hp yang membedakan harganya. 


Tips Memilih Android Harga di Bawah sejuta
Android

Merk yang lain seperti Advan, Evercoss, AsiaPhone, Smartfreen Andromax dan lainnya, juga sudah memiliki, dengan kemampuan yang bisa diuji dengan perangkat, itu tergantung dari kita untuk memilih yang mana, tetapi usahakan untuk memilih perangkat yang memiliki service center yang ada didaerah anda sehingga jika ada masalah bisa diselesaikan dengan cepat.

Penutup

Pada postingan ini, tidak disertakan dengan model smartphone yang mana dimaksud, tetapi hanya sedikit tips, hanya memberikan gambaran saja...

Dilain kesempatan akan diberikan rekomendasi.

0 Response to "Tips Memilih Android Harga di Bawah sejuta"

Posting Komentar