Hasil Liga Inggris Terbaru Semalam Burnley 1 - 0 Manchester City

BlogRakyat - Hasil Liga Inggris Semalam Dalam lanjutan liga inggris Burnley menjamu tim asal manchester, yakni manchester city berakhir dengan skor 1 - 0 untuk kemenangan tuan rumah Burnley.

Hasil Liga Inggris Terbaru Semalam


Hasil ini membuat City yang tengah berjuang mengejar pimpinan klasemen Chelsea harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak bisa memangkas jarak 5 Poin, sementara chelsea masih memiliki 2 pertandingan yang lebih sedikit dari laga yang dilakoni oleh City.

Hasil Liga Inggris Terbaru antara kedua Tim ini, adalah Boyd yang mampu memberikan goal kemenangan untuk Burnley, setelah memaksimalkan peluang yang didapatnya pada menit ke-61 pertandingan.

Ulasan Pertandingan

Meskipun mampu mendominasi pertandingan tetapi City tidak mampu untuk mencetak goal penyeimbang, bahkan permainan City terbukti tidak efektif dengan memperoleh peluang mencetak goal sebanyak 20 kali tetapi hanya sekitar 5 saja yang mengarah ke gawang.

Pelatih City manual peleggrini mengungkapkan bahwa pemainnya masih akan terus berjuang tetapi melihat hasil ini membuat peluang untuk mempertahankan gelar mereka menjadi menipis.

Sementara itu tim lawan Burnley, yang merupakan tim penghuni zona degradasi di papan klasemen, menjadi lebih termotivasi setelah mereka mampu menumbangkan City di kandang mereka.

Kemenangan ini juga merupakan kemenangan pertama mereka sejak terakhir kali menang pada bulan januari yang lalu, sehingga dengan ini mereka bisa menutup masa puasa kemenangan setelah 2 bulan lamanya.

Mereka juga menjadi lebih percaya diri bakal lepas dari zona degradasi, setelah melihat hasil yang kurang memuaskan dari Hasil Pertaandingan lainnya, dari rival mereka yaitu sunderland yang kalah dengan skor 4-0 atas Aston villa di kandang sendiri.

0 Response to "Hasil Liga Inggris Terbaru Semalam Burnley 1 - 0 Manchester City"

Posting Komentar